Daftar  |  Masuk
Dear akuu, makasih udah berjuang sampai saat ini.

Sedikit kecewa kenapa hal seperti ini, tidak aku sadari sejak dulu. Sadar akan organ tubuh yang over worker buat mencerna makananku yg sehari bisa 3000an lebih tiap hari.

Makasih buat mas" kakak tingkatku yang selalu bodyshaming dan ngremehin aku karna badanku. Walaupun sudah berlalu, jujur kata" kalian masih terngiang-ngiang dikepalaku sampai saat ini. Bukan dendam, tapi membekas banget. Dan jd semangat buat berubah lebih baik untuk kedepannya.

Aku yang suka di bully karena berat badan, aku yg aktif organisasi Mapala dan mereka selalu ngremehin aku yg dianggap lelet ini. Hey! Kalian gatau kalo aku ini udh berusaha, tp energiku ga sekuat kalian karena beban berat badanku buat berkegiatan ga seringan kalian.

Aku yang seallu nangis di setiap kegiatan pecinta alam dan selalu ikut hingga aku lulus, tapi gak pernah ada apresiasi. Aku tau, kalian butuh ditiku untuk bidang administrasi aja, krena ga ada yg mau se berat itu bebannya. Aku terimaa, walau kalau di ingat" lg bikin sesak dada.

Aku yang gapernah dapat boncengan/ada yg mau boncengin aky saat berkekegiatan karena kalian gamau boncengin aku yang berat. Aku yg mengorbankan diri untuk boncengin yg cewe karena aku gamau realize penolakan dari kalian laki" yg gamau boncengin aku. Pdhl tangan aku ini dislokasi tulang, krn pernah jatoh pas masih kecil. Aku paksain diriku boncengin yg lain, pdhl tanganku buat nulis aja suka mati rasa.

Makasih! Makasih semuanya! Aku muak sekali, tapi aku bersyukur aku belajar banyak ketika kuliah tentang kehidupan. Aku ga akan pernah meremehkan orang karena berat badan. Aku ga akan manggil orang krn bentuk badannya, krn itu sakit.

Dan buat yang baca ini, semangat semuanya! jadi the best version of yours!

208 Suporter    Dukung   

1 sampai 20 dari 36
Komentar 
😊👍💪❤ Semangat utk kita semua pejuang sehat yaaa.. 
13 Feb 21 oleh anggota: LunaBfq
aiiihh hug buat kamu,akupun pernah ada diposisi kamu,waktu kkn anak cowonya gak ada yg mau bonceng aku,sedangkan aku gak bisa mengendarai motor. ttp semangat,biarkan mereka mencaci,menghina karna Tuhan mengirimkan orang2 sperti mereka untuk membuat mental kita kuat,baja.semoga selalu bahagia 
13 Feb 21 oleh anggota: ilma sahra
So proud of you girl 🥰 sdh berhasil melalui masa2 berat itu hingga bisa sampai di titik skrg, and now i can sure you, that nobody can drag you down because you already on top 👍 semangaat terus yh  
13 Feb 21 oleh anggota: MauraWina
Semangat cynta 
13 Feb 21 oleh anggota: ritasari583
Hug virtual 🤗😽 semangat buat kita semua.  
13 Feb 21 oleh anggota: sznufa02
semangat kk. badan manusia itu gak ada yg stabil, yg langsing bisa jadi overweight, yg overweight bisa jadi langsing. aku dulu pas gadis langsing tapi sekarang setelah masuk 30 badan sudah gak langsing lagi, krn pengaruh pola makan yg gak baik. skrg lagi usaha buat benerin pola makan, goalsnya bukan cuma buat langsing tapi lebih ke jaga kesehatan, biar sehat terus sampe anak besar hehe 
13 Feb 21 oleh anggota: vhanjani
mangatt karina ehehe 
13 Feb 21 oleh anggota: ysn_jw
. 
13 Feb 21 oleh anggota: sofhia aja
Semangat... diet itu mudah kok, makan enak bb bisa turun berapapun yg kita mau.. asalkn tahu rumusnya... semangat 
13 Feb 21 oleh anggota: anita_wulandari
💚💚💚💚 
13 Feb 21 oleh anggota: nada09p
semangat❤ 
13 Feb 21 oleh anggota: dinainwt
proud of u karinaaaaaaa 😍 
13 Feb 21 oleh anggota: 살사 입니다!
Akuuuu luf banget sama kamu ka❤️ Buat motivasi dirisendiri, yg dirasain kurang lebih sama 😂  
13 Feb 21 oleh anggota: ociiiiiii_
aaa terimakasih sudah berjuang. aku tau banget rasanya ketika harus ke daerah yang jalannya sulit dan gak boncengan sama laki² hiks. btw aku juga di mapala kak :') 
13 Feb 21 oleh anggota: aanadia004
semangat dear ❤️  
13 Feb 21 oleh anggota: Rizafo
Makasih ya temen" atas semangatnya!!! Kalian disini emang keren" banget semuanyaa❤. FS tempat paling cocok buat sharing" berkeluh kesah tentang hal yg hampir kita semua disini ngrasain krn punya tujuan yang sama. Krn klo curhat ke temen yg blum pernah merasakan susah senangnya di bodyshaming malah dikira baperan, bikin kita tambah nyesegh🥺. Kalian juga semuanya semangat ya dearr! Kita semua pasti bisa🔥🙌 
13 Feb 21 oleh anggota: Elinda NH
♥️♥️ 
13 Feb 21 oleh anggota: avinarizka
Ahhhkk pengen nagis baca nya 
14 Feb 21 oleh anggota: apri_melda
fighting....❤️❤️❤️ 
14 Feb 21 oleh anggota: hasnyniya
semangat terus kak! proud of you 
14 Feb 21 oleh anggota: ShellaMRTH

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan Elinda NH


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2024.