Daftar  |  Masuk

Jurnal vitrianiayu, 08 Mar 20

cheating day.. nasi putih panas+sayur asem+ikan peda+tempe goreng+sambel.ya Allah mevvah bgt ini manteppppp

54 Suporter    Dukung   

Komentar 
cheating day itu apa sih kak 
07 Mar 20 oleh anggota: afaninf1
Jdi cheating day itu,hari bebas km makan apa aja . Hehe  
07 Mar 20 oleh anggota: vitrianiayu
Berarti aku slama ini salah dong .. Biasa e aku makan apap ajah asal defkal kak  
07 Mar 20 oleh anggota: afaninf1
makan apa aja asal defkal itu lebih benar 
07 Mar 20 oleh anggota: nikiananda
saya bebas makan apa aja tiapa hari..gak ada cheating day or cheating meal. prinsip'a cuma defkal... biidznillaah turun juga bb'a. enak'a malah jadi gak ngidam2 banget sama makanan tertentu. waktu pengen sesuatu, ya makan aja...tapi jumlah kalori'a ttp di hitung. jadi gak ada masa "bosen diet".  
07 Mar 20 oleh anggota: cimoelani
kalau aku weekend surplus 😁 
07 Mar 20 oleh anggota: naresty
jangan ada bahasa cheating day atau cheat meal pleas...selama defkal atau dibatas tdee semua makan thoyib ,halal untuk dimakan.. 
08 Mar 20 oleh anggota: lianamariaaa
masing2 orang beda. mereka nge set mind mereka beda ada yg lebih nyaman makan no goreng2 dan ketika maka gorengan mereka blg itu cheat meal. sah2 aja sih ya kita tentukan mind set seperti apa yg bisa connect body and mind kita. kalo yg mind set nya makan apa aja asal defkal ga ada istilah cheat meal ya sah aja. karena merubah pola makan itu tidak mudah. membuat badan dan pikiran terkoneksi itu ga gampang (buat saya yg obese). ada yg menganggap nasi itu "berat" ada yg menganggap gorengan itu "ga clean" semua based on masing2 pikiran org. jadi semua sah2 aja. 
08 Mar 20 oleh anggota: ayalarasati
kalo aku cheatmeal, arti cheatmeal menurut definisi ku sendiri= makan di luar alias ga masak sendiri. Wkwkwkwk 😂. Happy cheat. 
08 Mar 20 oleh anggota: yunissa
gimana cara posting foto seperti ini kak?, maaf pengguna baru 
09 Mar 20 oleh anggota: Rzka_
@ayalarasati yuppppp btuls skali.. I agree with you. Jdi Smua pola pikir kalian gaada yg salah gaes.metabolisme tubuh stiap org berbeda jg.. jdi klo menurut kalian gaada cheatday atau cheatmeal krna bisa makan apa aja asalkan dibawah tdee,itu ga salah jga. Tpi klo kondisi tubuh aku itu beda,tubuh aku klo mkn sembarangan itu pasti cpt naik BB nya. Kyk nasi putih, gorengan,itu pasti cpt naik nya.aku slma ini ttep mkn karbo,tpi ga dri nasi putih. Bisa dri buah,kentang,oatmeal dll. Dan aku ada cheatmeal or cheatday ya krna gtu,aku gabisa mkn sembarangan ,krna aku udh coba melakukan hal2 itu untuk tubuh aku,ya gtu diet yg tepat untuk aku sperti itu.. ttep semangat gaess.. apapun metode and cara kalian diet ,yg penting ttep sehat untuk tubuh kita..semangatt 
13 Mar 20 oleh anggota: vitrianiayu

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan vitrianiayu


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2024.